Jumat, 02 Desember 2016

BIODATA PANITIA SELEKSI PETUGAS SENSUS EKONOMI


Makassar, Jumat, 29 Januari 2016


Kepada Yth.
Panitia Seleksi Petugas Sensus Ekonomi 2016
Kota Makassar


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                         
Tempat Lahir              :
Tanggal Lahir             :
Alama                        
Pendidikan                 
No. Handphone          :
Sehubungan dengan adanya penerimaan Petugas Sensus Ekonomi Tahun 2016, saya tertarik dan berharap agar dapat diterima sebagai salah satu petugas pada formasi: Petugas Pencacah Lapangan (PCL).
Sebagai bahan pertimbangan bersama surat lamaran ini turut saya lampirkan:
1. Copy Ijazah terakhir
2. Copy KTP
3. Copy Daftar Riwayat Hidup
4. Pas Foto 2 x 3 dan 4 x 6
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat dipertimbangkan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



HUKMAWATI BURHANUDDIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar