Jumat, 02 Desember 2016

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PANITIA KONSUMSI



LAPORAN PANITIA KONSUMSI

Koodinator         : Azzahra Damayanti
Anggota               : 1. Maulana Abdillah
                               2. Mashita Arfias
                               3. Brianna Alva Agatha

Assalamualaikum Wr. Wb.
                Puji syukur kehadirat Allah SWT. karena berkat rahmat dan hidayahnya lah kita diberi kesempatan sehingga  dapat menyelesaikan LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN kegiatan Pendidikan Dasar (DIKSAR).
                Divisi konsumsi adalah divisi yang tidak asing lagi buat kita. Divisi konsumsi befungsi untuk menyiapkan segala konsumsi untuk para peserta dan pemateri.
                Divisi konsumsi mulai melaksanakan tugasnya mulai tanggal 28 – 29 November 2015. Dalam pelaksanaan DIKSAR divisi konsumsi masih banyak kekurangan dalam pelaksanaannya. Adapun daftar konsumsi selama 2 hari pelakasanaan DIKSAR, sebagai berikut:
·         Hari Pertama (Sabtu, 28 November 2016)
Konsumen
Nama Konsumsi
Jumlah Konsumsi
Peserta
Makanan ringan, air mineral
23 plastik
Pemateri & Alumni
Makanan ringan, air mineral
20 buah

·         Hari Kedua (Minggu, 29 November 2016)
Konsumen
Nama Konsumsi
Jumlah Konsumsi
Peserta
Makanan ringan, air mineral
25 plastik
Pemateri & Alumni
Makanan ringan dan makanan berat, air mineral
30 buah


                Itulah daftar konsumsi peserta dan pemateri selama 2 hari DIKSAR berlangsung. Kami dari Divisi Konsumsi mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan meminta saran guna kegiatan selanjutnya dan LPJ selanjutnya akan lebih baik lagi.

Wassalamuaaikum Wr. Wb. 

1 komentar:

  1. mr pedro dan perusahaan pinjamannya benar-benar hebat untuk diajak bekerja sama. dia sangat jelas, teliti dan sabar saat dia membimbing saya dan istri saya melalui proses pinjaman. dia juga sangat tepat waktu dan bekerja keras untuk memastikan semuanya siap sebelum menutup pinjaman. mr pedro adalah petugas pinjaman bekerja dengan sekelompok investor yang membantu kami mendapatkan dana untuk membeli rumah baru kami, Anda dapat menghubungi dia jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dengan tingkat rendah yang terjangkau 2 rio email dia di . pedroloanss@gmail.com atau chat whatsapp: + 1-863-231-0632

    BalasHapus